LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Relawan Bravo 24 Halut Terbentuk, Deklarasikan Dukungan  Menangkan H. Aliong Mus di Pilgub Malut 2024

Rabu, 26 Juni 2024 | 6:41 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 260

HALUT, Liputan-Malut.com –  Relawan barisan Bravo 24 Kabupaten Halmahera Utara (Halut) menggelar deklarasi dukungan untuk mendukung serta memenangkan H. Aliong Mus, ST pada pertarungan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) Tahun 2024. Deklarasi ini dilaksanakan di Hotel Greenland Desa Gura Kecamatan Tobelo, Rabu (26/06/2024)

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Relawan Bravo 24 Provinsi Maluku Utara Mahdi jasim, Sekretaris Relawan Bravo 24  Provinsi Maluku Utara Sahmir Jahum, Ketua Relawan Bravo 24 Kab. Halut Nelman tahe dan para relawan Bravo 24.

Pembacaan deklarasi Bravo 24 Halmahera Utara yang terdiri 3 poin dimana poin yang pertama : bahwa Kami Relawan Bravo 24 Halmahera Utara, mendukung Bapak H. Aliong Mus,ST, sebagai Calon Gubernur Maluku Utara, kedua : Kami Relawan Bravo 24 Halmahera Utara, Bekerja dengan sungguh-sungguh Mengawal dan mensosialisasikan, Bapak H. Aliong Mus, ST sebagai Calon Gubernur Maluku Utara, Keseluruh Pelosok Halmahera Utara, dan poin yang Ketiga: Kami Relawan Bravo24 Halmahera Utara, menyatakan siap sedia, menjadi garda terdepan, dalam memenangkan, Bapak H. Aliong mus, ST sebagai Gubernur Maluku Utara,Dukungan ini akan kami perjuangkan, sebagai bentuk kepercayaan dari seluruh Masyarakat Halmahera Utara.

Ketua tim Bravo 24 Halmahera Utara Nelman Tahe dalam arahannya mengatakan sebagai relawan pemenang kita harus bertekad dan penuh semangat untuk bersama -sama bekerja memenangkan H. Aliong Mus sebagai Gubernur Maluku Utara.

Kita akan membentuk tim relawan pemenang kabupaten dan kecamatan untuk memenangkan H.Aliong Mus sebagai Gubernur Maluku Utara untuk 5 Tahun mendatang,” ucapnya.

Mantan anggota DPRD Halut ini juga memgatakan bahwa Kita telah melaksanakan Deklarasi untuk memengkan H. Aliong Mus sebagai gubernur Maluku Utara kita bekerja dan berusaha semaksimal mungkin.

“kedepan kita akan selalu berkoordinasi dengan tim pemenang H. Aliong mus  provinsi Maluku Utara sehingga dapat berjalan dengan baik,” ujar Nelman.

Sementara ketua Bravo 24 provinsi Maluku Utara Mahdi Jasim mengatakan Kita sama-sama merenungkan pada saat ini kita dapat berkumpul untuk melaksanakan deklarasi sebagai Tim Pemenang H.Aling Mus sebagai Gubernur Maluku Utara 5 Tahun kedepan dan cita-cita kita bersama untuk bisa memimpin maluku Utara.

“Saya ingin menyemangati para relawan Bravo 24 harus berjuang dan yakin sebagai Tim kemenangan harus dan wajin menangkan H.Aliong Mus sebagai Gubernur Maluku Utara,”  terangnya.

Dikatakannya bahwa kita cari figur dan pemimpin yang baik untuk 5 tahun kedepan, maka dari itu H. Aliong Mus figur yang tepat sebagai pemimpin Maluku Utara. Apabila jadi relawan didesa maupun kecamatan, relawan harus hadir sebagai solusi yang baik kepada untuk orang terdekat.

“kita harus bersikap baik dan simpati sehingga orang bisa melihat dan menilai relawan H. Aliong Mus sebagai figur pemimpin yang baik,” ucap Mahdi

Mahdi juga menyampaikan kepada seluruh relawan harus fokus untuk memengkan H. Along Mus, jangan sekali-kali membuat masalah ditempat dimana relawan berada, Jangan memaksakan orang lain untuk mendukung kareba masih banyak orang yang mau mendukung H.Along Mus sebagai calon Gubernur Maluku Utara pada Pilkda 2024.

“tujuan dari kegiatan pembentukan relawan Bravo 24 di Kabupaten Halmahera Utara untuk menggalang simpatisan dan dukungan serta memenangkan Hi.Aliong Mus pada Pilkada 2024. nantinya kami akan menaruh sebagian tim relawan ke masing-masing TPS untuk memantau proses pemilihan nantinya,” tutupnya. (Willy)

Berita Lainnya