LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Razia Kembali Dilakukan Tim Satgas Covid-19 Bagi Warga Yang Belum Vaksinasi

Rabu, 1 Desember 2021 | 7:50 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 337
Razia kartu vaksin oleh tim satgas covid (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam menggenjot pencapaian target dan menangkal penyebaran virus corona varian baru Omicron, tim satgas Covid-19 Kabupaten Halmahera Utara (Halut) kembali melakukan razia kartu vaksin pada Rabu (01/12/2021).

Dalam melaksanakan razia kartu vaksin, tim gabungan seperti biasanya terlebih dahulu mengikuti apel dan penyampaian tujuan pelaksanaan razia yang dilakukan di Posko Satgas Covid-19 Halut yang berlokasi di rumah adat Hibualamo yang dipimpin Kasat Binmas Polres Halut Iptu Nimbrot Muman dan dilanjutkan dengan penyekatan jalan di 2 tempat berbeda.

Dimana personil yang terlibat dalam razia ini diantaranya Personil Kodim 1508 Tobelo, Personil Sabara Polres Halut, Personil Sub Den Pom Tobelo, dan Personil Satlantas Polres Halut
Personil Satpol PP Pemda Halut

Dimana dalam apel itu, Kasat Binmas Polres Halut Iptu Nimbrot Muman penyampaikan razia akan dilakukan pada dua titik yang sudah ditentukan yakni bundaran tugu Hibualamo dan SPBU Wari.

Begitupun dalam razia ini, ketika kedapatan masyarakat yang tidak memiliki atau tidak membawa kartu vaksin, lansung diarahkan ke tempat vaksin yang berada di Gedung Hibualamo dan SPBU Wari. Disisi lain, Nimbrot mengatakan bahwa aparat dari TNI, Kepolisian, Satpol-PP, bertugas memback up untuk mengantisipasi adanya aksi dari masyarakat yang sekiranya mungkin merasa terganggu dengan kegiatan yang dilaksanakan ini. Bahkan sosialisasi dan memberikan pengertian dengan sopan agar masyarakat sadar dan diarahkan untuk melakukan vaksin. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer