LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Rakernis Bersama Seluruh Panwaslu, Ketua Bawaslu Halut Beri Semangat Peserta Walaupun Anggaran Belum Disalurkan

Senin, 24 Juni 2024 | 8:39 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 105

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam persiapan pengawasan pemutakhiran data pemilih pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) menggelar rapat kerja teknis, (Rakernis) bersama Panwaslu Kecamatan se- Kabupaten Halmahera Utara (Halut) di Hotel Green Land Desa Gura Kecamatan Tobelo, Senin (24/06/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Bawaslu Halut Ahmad Idris, Kordiv P3S Jenfanher Lahi beserta Ketua Panwaslu se-Kabupaten Halut.

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu Halut Ahmad Idris mengatakan, bahwa rapat kerja teknis ini dilaksanakan sebagai kesiapan Panwaslu Kecamatan dalam menghadapi masalah di lapangan pada Pilkada serentak 2024.

“kegiatan dilaksanakan yang dilaksanakan hari ini, kami sengaja hadirkan narasumber dari Capil dan KPU, sehingga saya harap teman-teman bisa menyampaikan masalah dilapangan soal masyarakat yang belum juga memiliki KTP,” pintanya.

Dia juga berharap, saat kegiatan berlangsung peserta terus semangat dan bisa memahami materi sebagai dasar pengawasan di Pilkada serentak yang akan kita hadapi.

“Pesan saya, teman-teman tetap semangat walaupun anggaran kita belum disalurkan, saya harap teman-teman tetap semangat, kompak, solid dalam kerja.” ucapnya.

Diketahui, kegiatan penerimaan materi pada rakernis ini akan dilaksanakan selama sehari. (Willy)

Berita Lainnya