LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Presentase Minggu Ketiga Pekerjaan Sasaran Fisik TMMD Ke-109 Kodim 1508 Tobelo

Senin, 12 Oktober 2020 | 1:43 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 69
Pekerjaan fisik TMMD Kodim Tobelo (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malit.com – Kemanunggakan TNI dan rakyat melalui kegiatan TMMD Ke-109 di Kec. Kao Teluk Kab. Halmahera Utara, dari hari ke hari semakin kompak. Sejumlah program kegiatan yang di canangkan sejak hari pertama pembukaan TMMD hingga saat ini (hari ke 20), Senin 12 Oktober 2020, kian menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Komandan Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat di konfirmasi awak media mengatakan, Presentase pekerjaan dibeberapa sasaran fisik yang menjadi target program TMMD ini yaitu untuk Desa Dum Dum pembuatan MCK 5 unit telah mencapai 78 % dan pembuatan jalan rabat/jalan setapak 150 M telah mencapai 82 %, Desa Akelamo Cibok pembuatan jalan rabat/jalan setapak 150 M telah mencapai 100 %, Desa Akesahu Gamsungi pembuatan deker 1 unit telah mencapai 48 % dan pembuatan drainase sepanjang 100 M telah mencapai 78 %, Desa Tetewang pembuatan bak penampung air telah mrncapai 23 % dan pembuatan jalan jalan rabat/setapak desa 427 M telah mencapai 80 %, Desa Bobaneigo pembuatan pagar Musholah telah mencapai 80 % dan pembuatan bak penampungan air telah mencapai 48 % serta Desa Pasir Putih pembuatan drainase sepanjang 200 M telah mencapai 78 %, bebernya.

Sementara kegiatan non fisik, lanjut Dansatgas, yang sudah dilaksanakan meliputi penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan/sosialisasi kesehatan pencegahan covid-19, penyuluhan/sosialisasi keagamaan, penyuluhan/sosialisasi Hukum dan Kamtibmas, penyuluhan/sosialisasi Paham Radikalisme, penyuluhan/sosialisasi KB Kesehatan, penyuluhan/sosialisasi Narkoba.

Bahwa usaha pencapaian persentase hari ini berkat adanya gotong royong warga dan personel Satgas sehingga semua pekerjaan fisik berjalan lancar.

Saya harap anggota Satgas dan warga tetap semangat dan tetap menjaga protokol kesehatan dilokasi TMMD. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer