LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Perkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat, Koramil Wayabula Bersama Warga Karya Bakti Pengecoran Teras Gereja Aklesia

Kamis, 19 Agustus 2021 | 5:40 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 124

MOROTAI, Liputan-Malut.com – Peduli sarana tempat ibadah di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1508-07/Wayabula Koptu Herman bersama warga melaksanakan karya bakti pengecoran Teras Gereja Aklesia Desa Cio Dalam Kecamatan Morselbar Kabupaten Pulau Morotai, Kamis (19/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut Koptu Herman mengatakan, kegiatan karya bakti bersama tersebut merupakan salah satu bentuk keakraban dan kedekatan Babinsa bersama masyarakat, dalam membangun sarana ibadah di wilayah binaanya. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian bersama guna meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
kegiatan ini sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya babinsa untuk selalu membantu kesulitan masyarakat.

“Dengan mengerjakan pekerjaan ini secara Gotong-royong kiranya akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan,” lanjutnya.

Dikatakannya, Babinsa akan selalu hadir untuk membantu pembangunan baik sarana maupun prasarana di Desa, Karena kesejahteraan masyarakat juga merupakan kebahagiaan bagi kami para babinsa.

Sementara Pdt. Yulina Leha mengucapkan terima kasih atas segala upaya berupa yang diberikan oleh Babinsa yang telah membantu kami dalam pekerjaan pengecoran Teras Gereja Aklesia ini. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer