LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Peringati Hut Ke 57, Partai Golkar Halut Gelar Baksos Dengan Berbagi Sembako

Rabu, 27 Oktober 2021 | 8:08 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 310
Penyerahan sembako di panti asuhan (Foto WP/RP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (GOLKAR) yang Ke 57 Tahun, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai GOLKAR Kabupaten Halmahera Utara (Halut) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berbagi sembilan bahan pokok (Sembako) ke sejumlah Panti Asuhan, Rabu (27/10/2021).

Sekertatis Partai Golkar Halmahera Utara
Hery Hioromu,  kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa Baksos Berbagi Sembako yang di gelar adalah bentuk syukur HUT Ke 57 Partai Golkar. Ada beberapa Panti Asuhan yang ada di Halut diantaranya panti asuhan rumah Sejahtera Anak, Sekolah Luar Biasa (SLB) Tobelo, Panti Asuhan Di Kecamatan Galela dan Suku Tugutil di Galela, ” Ada 1000 paket sembako yang kami bagi,” ucapnya.

Heri juga menambahkan bahwa atas amanat Ketua DPD Golkar Halut Ir. Frans Manery bahwa Baksos Sembako diberikan kepada yang benar-benar membutuhkan dan berharap agar yang menerima juga dapat memanfaatkan dengan baik.

Hery, berpesan agar apa yang diberikan ini jangan dilihat dari besar kecilnya tetapi ketulusan dan kepedulian Partai Golkar dalam berbagi bersama dengan mereka yang membutuhkan dan berhak menerima.

Untuk diketahui bahwa, bantuan sembako yang diberikan antara lain Beras ukuran 5 kilo geram, mie instan, minyak kelapa, gula dan daun teh celup. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer