LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Peringati Hari Pahlawan, Satgas Yonarhanud 3/YBY Bakti Sosial Bagikan Perlengkapan Sekolah

Jumat, 11 November 2022 | 6:08 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 267

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam memperingati hari Pahlawan 10 November 2022 Satgas Organik Yonarhanud 3/Yby melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Pemberian Seragam Sekolah, Alat Tulis dan Pengobatan Gratis di Lapangan sepak bola Desa Dokulamo Kecamatan Galela Barat Kabupaten Halmahera Utara, Kamis (10/11/2022).  

Letkol Arh Achmad Yani, S.E., M. Han Dansatgas Organik Yonarhanud 3/Yby dalam sambutannya mengatakan bahwa Satgas kami berasal dari pulau Jawa dan berada di sini untuk membantu masyarakat., Kami juga berterima kasih karena masyarakat dapat menerima keberadaan satgas di sini, kerjasama yang baik dengan dinas terkait saya harap dapat terjalin agar dapat melakukan kegiatan yang bersifat  membantu masyarakat.

“Dansatgas juga berharap agar masyarakat tetap menjaga toleransi sehingga keamanan di tengah masyarakat dapat terpelihara.” ujarnya.

Dikatakannya, apabila ada warga yang anaknya berkeinginan menjadi tentara silahkan datang ke pos, kami siap untuk memberikan arahan terkait bagaimana tahapan menjadi seorang tentara karena jadi tentara itu tidak perlu biaya asal semua tahapan seleksi dapat dilewati dengan nilai yang baik.

“Kegiatan baksos ini harapannya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berobat dan untuk anak yang mendapat bantuan seragam sekolah dan peralatan tulis bisa menambah semangat anak dalam belajar di sekolah, anak yang mendapat bantuan seragam ini benar-benar kita nilai saat sekolah tidak menggunakan seragam sekolah,” jelas Dansatgas Letkol Arh Achmad Yani.

Sementara Camat Galela Barat Wadud Umar mengatakan Dari Galela barat ini juga terdapat pejuang merah putih yaitu Yasin Gamsungi, dalam momentum hari pahlawan ini kami masyarakat juga berterimakasih atas kegiatan di hari ini.

“Kami bangga dengan pos satgas ini, karena tetap stanby kapan saja kami butuhkan dengan cepat dapat hadir ditengah-tengah kami.’’ ucapnya.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Danki SSK III Satgas Yonarhanud 3/Yby Lettu Arh Sumardiono, Camat Galela Barat Wadud Umar Show, Para Perwira Jajaran Satgas Yonarhanud 3/Yby, Danpos Galela Barat Koramil 02/Galela Peltu Yoserisal Koto, Bhabinkamtibmas Dokulamo Brigpol A.Tawakal, Kades Duma, Dokulamo dan Soatobaru. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer