LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pengusaha Berhati Mulia, Hi. Robert Serahkan 3 Unit Rumah, Warga Terima Dan Mengucapkan Syukur Dengan Isak Tangis

Minggu, 2 Mei 2021 | 7:28 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1601
Rumah yang diserahkan oleh karyawan Hi Robert di Tiga Desa (Foto Istimewa Liputan Malut)

HALUT,Liputan-Malut.com- Provinsi Maluku Utara adalah ladang atau tempat bagi banyak pengusaha untuk berinvestasi. Namun, tidak semua pengusaha memiliki niat baik untuk peduli terhadap masyarakat lingkar tambang.

Pasalnya, ada pengusaha yang menggunakan pola intimidasi dengan mengunakan alat Negara dan ada juga pengusaha menggunakan karyawan khusus di sekitar areal tambang agar kepentingan masyarakat terabaikan. 

Tetapi sangat berbeda dengan management yang dilakukan oleh Presiden Direktur PT. NHM, Hi Robert Nitiyudo Watchjo. Pria yang tampil sederhana ini selalu membuat gebrakan untuk peduli terhadap masyarakat lingkar tambang yang dipimpinnya. 

Buktinya, pekan ini Hi Robert kembali menyerahkan bantuan uang kesekian kalinya kepada masyarakat lingkar tambang yakni penyerahan kunci untuk 3 unit rumah di Desa Leleseng Kao Barat, Desa Dum-Dum dan Desa Sidomulyo Kabupaten Halmahera Utara dan penerima bantuan rumah itu tidak bisa berucap dan hanya menangis. Setelah itu warga penerima bantuan rumah itu langsung mengucapkan terima kasih kepada Haji Robert.

Selain penyerahan bantuan rumah, karyawan Hi Robert langsung turun di Masjid Al-Ikhlas di Dusun Beringin Desa Tabobo Kecamatan Malifut. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer