LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pemda Halut Gelar Natal Oikumene Sekaligus Pelepasan Pejabat Bupati

Senin, 7 Desember 2020 | 7:01 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 277
Natal Oikumene Pemda Halut (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Senin (07/12/2020) rayakan Natal Oikumene sekaligus dengan Acara Pelepasan Penjabat Bupati, bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) jalan kawasan Pemerintahan No. 1A Desa MKCM Kecamatan Tobelo.

Seremoni perayaan Natal, diawali dengan ucapan selamat oleh Ketua Panitia Natal Pemda Halut 2020, Sekretaris Daerah (Sekda) Halut Yudihart Noija, S,Si.,MH.

“Terima kepada Bupati dan Wakil Bupati serta Pj. Bupati Halut, serta semua pihak yang telah membantu hingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik. Terima kasih juga untuk para tamu undangan yang sudah menyempatkan waktu untuk bisa hadir pada pelaksanaan natal oikumene ini,” ucapnya.

Selain perayaan Natal kegiatan ini dirangkaikan dengan syukuran akhir jabatan Pj Bupati M. Irwanto ali SE, M.Si., yang sudah mengabdi selama 70 hari,” ujar Sekda.

Selanjutnya kesan dan pesan Bupati, menyampaikan kesannya memimpin Halut. Sejak kami memimpin di periode 2015-2020 biasanya acara Natal oikumene di buat di lapangan upacara, sekarang ini kita bisa laksanakan di gedung olahraga halut (GOR), sungguh luar biasa untuk pertama kalinya perayaan Natal ditempat ini.

“kepada ASN supaya dapat pengedepankan protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas di masa pandemi covid saat ini. Serta mensukseskan Pilkada tgl 9 Desember nanti, ingat jangan golput berikan pilihan anda untuk pemimpin yang terbaik,” tutupnya.

Sementara itu, Pj Bupati M. Irwanto ali SE,. M,Si., yang telah mengakhiri masa tugasnya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama bertugas. Dan sangat bangga bisa menjabat Bupati di daerah asalnya ini.

“Apabila selama saya menjabat masih ada yang kurang dalam kepemimpinan saya, mewakili pribadi dan keluarga, saya memohon maaf,” terangnya.

Hadiri dalam acara tersebut Forkopimda, pimpinan OPD beserta staf dan tamu undangan dan ini merupakan yang pertama kali Natal Oikumene digelar di GOR untuk kegiatan Pemda Halut. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer