LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

PD PM Halut Gelar Wisata Pencerahan, Gagas Program Kemajuan

Rabu, 4 November 2020 | 11:30 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 57
Wisata Pencerahan PD PM Halut di Dodola (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Pimpinan daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Selasa (03/11) gelar Wisata pencerahan. Wisata tersebut PM menggagas program kemajuan. Bertempat Wisata Pulau Dodola, Kabupaten Pulau Morotai.

Ketua PD PM Halut Jumar Mafoloi mengatakan, Agenda wisata pencerahan ini, bentuk dari kesiapan untuk menggagas program kemajuan ditengah wabah Corona virus desiase (Covid 19). Kegiatan yang dipusatkan di Dodola itu, melahirkan tiga poin penting. Diantaranya menggagas Badan Usaha Pemuda Muhammadiyah (BUPM) Halut, berupa usaha Depot BBM, dan Warung pencerahan, serta program pembentukan kelompok tani.

“dari hasil wisata pencerahan itu, kita cetuskan tiga program jangka panjang selama empat tahun yakni Usaha Depot BBM, Warung Pencerahan, dan Pertanian. Tiga program ini, kita namakan gagasan kemajuan,” Bebernya.

Lanjutnya,  Dalam agenda wisata pencerahan itu, melahirkan keputusan pada 20 November 2020 bakal digelar Rapat Kerja (Raker) dipusatkan di SMA Muhammadiyah Galela. Direncanakan dalam Raker tersebut akan diprioritaskan tiga gagasan kemajuan diatas. Selain fokus tiga gagasan itu, juga akan dibawah dalam Raker untuk program Penguatan Ideologi Muhammadiyah, dan Program siar Dakwah islam.

“Tiga gagasan kemajuan itu, akan dibahas pada Raker Nanti, pada 20 November 2020,” Akhirnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer