LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pasca Pembukaan TMMD Ke 109, Satgas Langsung Kebut Pekerjaan Fisik

Rabu, 23 September 2020 | 7:28 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 93
Pelaksanaan pengerjaan fisik pada program TMMD ke 109 Kodim Tobelo (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Sehari setelah resmi dibuka oleh Bupati Halut Ir. Frans Manery, kini Satgas TMMD ke -109 berpacu mengejar waktu menyelesaikan pekerjaan fisik di Kecamatam Kao Teluk Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Rabu (23/09/2020).

Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra mengatakan, Satgas TMMD bersama warga setempat langsung mengebut pelaksanaan pembangunan yang menjadi sasaran fisik dalam TMMD kali ini.

“Beberapa sasaran fisik yang menjadi target program TMMD ini yaitu Desa Dum Dum pembuatan MCK 5 unit telah mencapai 10 persen dan pembuatan jalan rabat/jalan setapak 150 M telah mencapai 15 persen, Desa Akelamo Cibok pembuatan jalan rabat/jalan setapak 150 M telah mencapai 15 persen, Desa Akesahu Gamsungi pembuatan deker 1 unit masih 0 persen dan pembuatan drainase sepanjang 100 M telah mencapai 10 persen, Desa Tetewang pembuatan bak penampung air masih 0 persen dan pembuatan jalan jalan rabat/setapak desa 427 M telah mencapai 15 persen, Desa Bobaneigo pembuatan pagar Musholah dan pembuatan bak penampungan air pekerjaan belum di mulai serta Desa Pasir Putih pembuatan drainase sepanjang 200 M telah mencapai 6 persen,” jelasnya.

Lanjut Dansatgas, Melalui kegiatan TMMD seperti inilah sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta Pemerintah Daerah bisa dibangun menjadi satu kekuatan luar biasa untuk memajukan desa.

“menggali dan memberdayakan potensi yang ada di daerah serta mampu mensejahterakan masyarakat,” katanya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer