LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pada Debat Terbuka Jilid II, Usman – Bassam Lebih Menguasai Dan Paham Persoalan Yang Terjadi Di Halsel

Senin, 2 November 2020 | 5:41 pm
Reporter: Jul
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 305
Debat Terbuka Jilid II (Foto Jul Liputan-Malut)

HALSEL, Liputan-Malut.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Gelar Kegiatan Debat Terbuka dalam rangka Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Tahun 2020 yang di selenggarakan di Jakarta, Minggu (01/11/2020) Pukul 18.30 Wit.

Sementara dalam Debat Terbuka Jilid II yang di pelopori KPU Kabupaten Halmahera Selatan dan di siarkan di Kompas TV, Dengan Mengusung Tema “Membangun Halmahera Selatan Dengan Senyum yang Humanis”

Namun Duel Laga Debat Terbuka tersebut, Terlihat Pasangan Calon Hi Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba yang di kenal dengan Jargon “Senyum” terlihat menguasai Laga Debat Publik dari Rival politinya Helmi Umar Muksin dan La ode Arfan atau biasa di kenal dengan Jargon “Humanis”

Sebab, dari Pantauan Media Liputan Malut Saat Debat berlangsung di Kompas TV, bahwa secara obyektif kemampuan memahami persoalan dan bagaimana proses penyelesaian persoalan di Kabupaten Halmahera Sealatan tersebut, Terlihat Pasangan Calon Usman Sidik dan Bassam Kasuba lebih Mengusai serta lebih kongkrit dalam Menjelaskan Persoalan di Kabupaten Halmahera Selatan.

Pasalnya, Pasangan Nomor 2 lebih konsisten dan punya komitmen kuat dalam Menyelesaikan permasalahan yang ada di Setiapa daerah yang ada di Kabupaten Halmahera Selatan, Apalagi sejumlah pernyataan paslon Nomor 1 justru Terlihat blunder.

Diketahui, debat terbuka jilid II Cabup dan Cawabup Kabupaten Halmahera Selatan Tahun 2020 telah selesai. Kedua paslon sudah menyampaikan pesan visi-misi dan program masing-masing. (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer