LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Meriahkan HUT TNI Ke -78, Kodim 1508/Tobelo Gelar One Day Adventure Fun Explore Ta’Aga Paca

Sabtu, 7 Oktober 2023 | 11:23 pm
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 253

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-78 Tahun, Kodim 1508/Tobelo menggelar acara One Day Adventure Fun Explore Ta’Aga Paca. Dengan titik start Cafe Stunting Kodim 1508/Tobelo Desa Gamsungi dan Finis di Tempat Wisata Talaga Paca Desa Talaga Paca Kabupaten Halmahera Utara, Sabtu (07/10/2023).

Event tersebut pun juga dibungkus dengan bakti sosial pembagian sembako kepada anak Stunting di titik Star dan Finis.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E mengatakan, saya mengucapkan terimakasih banyak atas partisipasi dan kehadiran rekan-rekan yang sudah mau hadir, bahkan ada rekan-rekan dari yang paling jauh yaitu dari Bacan.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini dalam rangka Hut TNI yang ke-78, untuk itu kita merangkul rekan-rekan sekalian. kita juga sedikit berbagi sembako kepada anak-anak Stunting yang ada di Halmahera Utara,” ucapnya.

Dandim juga berpesan, bagi rekan-rekan yang akan melaksanakan trabas tolong perhatikan faktor keamanan, karena medannya cukup lumayan menantang.

“Apabila di tengah perjalanan kalian merasa ada yang tidak mampu jangan dipaksakan nanti sampaikan kepada panitia, saya berharap semuanya bisa sampai di finis dengan aman,” ujarnya.

Selain itu, Jadikan ajang ini untuk mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat serta untuk mengexplore potensi wisata Kabupaten Halmahera Utara. Mudah-mudahan rangkaian kegiatan dan seluruh peserta mulai dari garis start sampai dengan finish nantinya diberikan kesehatan dan kembali kerumahnya masing-masing dalam keadaan sehat dan selamat.

Ikut serta dalam kegiatan trabas, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E, Perwira Staf Kodim 1508/Tobelo, Pj. Ketua Komunitas Trail Malut Kapten Inf Muji Utama, personel Makodim 1508/Tbl, personel Polres Halut, personel Koramil 1508-01/Tobelo, Komunitas Trail Tobelo (KTT), Komunitas Ternate Trail Adventure Club (T2AC), Komunitas Jailolo Trail Adventure Club (JTAC), Komunitas Wasile Trail Comunity (WTC), Komunitas Mitra Bhayangkara Trail Adventure Community (MBATAC) Bacan. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by