LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Meriahkan HUT TNI Ke-75, Kodim 1508/Tobelo Gelar Lomba Menembak Dandim Cup III

Rabu, 7 Oktober 2020 | 8:02 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 96
Pemenang Lomba Menembak Dandim Cup -III (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-75 Tahun 2020, Kodim 1508/Tobelo menggelar lomba menembak Dandim Cup-III bertempat di Makodim 1508/Tobelo Jl. Pemerintahan Ds. MKCM Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara, Rabu (07/10/2020).

Turut hadir dalam kegiatan Pj. Bupati Halut M. Irwanto Ali, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra, Kapolres Halut AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, Kajari Halut I Ketut Tarima Darsana, Kadispora Halut Zakeus Manery (Ketua Perbakin Halut), Kepala BPBD Halut Abner Manery, Kasatpol PP Halut Frans Mahole, Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin, Dansubdenpom XVI/I-I Tobelo Kapten Cpm Rahaji Satrio Putro, Perwira Staf Dim 1508/Tobelo, Danki I Yon A Pelopor AKP Marhus Munir, Kasat Sabhara Res Halut AKP Ayup Patti,

Hadiri juga Manajer CSR PT. NHM Jansen Lasa, Manajer PT. Emeral Agus, Kepala Cabang BRI Tobelo Adi Nugroho dan peserta lomba terdiri dari Scorpion Sc.Pengcab Halut, Tidore Shooting club, Mata Dewa Shooting club, Wisanggeni Shooting club, Macanga Shooting club, Target Shooting club, Sasandiri Shooting club, Predator Shooting club, Exact point Shooting club, Tamael Ternate Shooting club.

Ketua Perbakin Halut Jakeus Manery dalam sambutannya mengatakan, kami mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1508/Tobelo yang telah memfasilitasi kami para petembak yakni dalam lomba tembak yang kita laksanakan hari ini.

“Saya harapkan dalam kegiatan nanti berjalan lancar dan junjung tinggi sportivitas,” ujarnya.

Dandim 1508/Tobelo dalam sambutanya mengatakan, kegiatan kejuaraan Dandim Cup sudah yang ke III kali kita laksanakan, sehingga dengan adanya kegiatan ini dengan harapan kita kedepan dapat menghasilkan altit-atlit petembak yang akan mewakili Kab. Halut di kejuaraan Nasional.

“Kami sampaikan bahwa dalam peserta petembak kali ini ada perserta atlit yang pernah mengikuti (Pekan Olahraga Nasional (PON ) yakni Serda Asraf anggota Satgas Yonarmed 9/Kostrad, muda-mudahan dikesempatan ini dapat berbagi pelangalamannya kepada para peserta petembak lainnya. Saya harapkan para atlit dapat melaksanakan kegiatan dengan menjujung tinggi sportivitas,” katanya.

Dandim juga mengatakan, Dalam pelaksanaan perlombaan ini, dimana panitia dan peserta lomba tetap mengacu kepada protokol kesehatan dengan mematuhi 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19.

Sementara Pj. Bupati Halut Irwanto Ali dalam sambutannya mengatakan, pada kesempata siang hari ini kita menghadiri acara lomba menembak dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke 75, semoga TNI kita tetap jaya dan selalu semangat dalam menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya selaku Bupati Halut menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada TNI – Polri dan Forkopimda Halut  agar senantiasa bersenergi dan salalu bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Halut. Sehingga saya harapkan Pilkada nanti bisa berjalan aman, damai dan berkeadilan,” ucapnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer