LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Max Mozes Mengaku Telah Kantongi SK Sebagai Ketua APDESI Halut

Rabu, 4 November 2020 | 11:41 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 72
Max Mozes (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Kepala Desa Wosia Kecamatan Tobelo Tengah, Max Mozes, mengaku telah mengantongi SK Kepengurusan yang menunjuk dirinya sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Halmahera Utara (Halut).

Max Mozes kepada wartawan menyebutkan, bahwa SK Kepengurusan Terbaru APDESI Halut telah diterima dirinya dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) APDESI.

Dijelaskannya, SK tersebut dikeluarkan setelah adanya musyawarah yang dilakukan Kepala Desa yang diwakili dari 15 kecamatan dari 17 kecamatan di Halut. “15 perwakilan dari 17 kecamatan telah menyepakati dalam musyawarah bahwa saya sebagai Ketua Terpilih menahkodai APDESI Halut yang lagi vakum setelah mantan Ketua Fahri Yamin menjalani masa tahanan dalam kasus yang dialaminya,” jelasnya kepada sejumlah wartawan, Selasa (03/11/2020).

Menurutnya, dalam kepemimpinan sebelumnya, Fahri Yamin sendiri belum membentuk komposisi secara keseluruhan. Dimana DPP APDESI juga belum mengeluarkan SK yang menyebutkan Fahri Yamin selaku Ketua APDESI Halut. “Selanjutnya dengan adanya SK terbaru yang dikeluarkan DPP ini, kami akan menyampaikan ke Bupati dan Ketua DPRD serta sejumlah unsur Forkopimda lainnya selaku Pembina,” ucapnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer