LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kos-Kosan di Kecamatan Malifut Ludes Terbakar

Senin, 8 November 2021 | 12:15 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 657
Rumah kos yang ludes terbakar (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Rumah Kos milik Marten Oiyanto (40) di desa Wangiotak Kecamatan Malifut Kabupaten Halmahera Utara, Senin (08/11/2021) pukul 01.30 Wit dini hari ludes dilahap si jago merah.

Kasi Humas Polres Halut Iptu Colombus Guduru mengtakan, setelah menerima informasi dari masyarakat, tindakan yang di ambil Polsek Malifut menghubungi pihak PLN untuk memadamkan arus listrik yang melintasi Desa Wangiotak, dan langsung Turun TKP mengambil Laporan.

Atas kejadian tersebut, lanjut Kasi Humas mengatakan, masyarakat Wangiotak bersama Kapolsek Malifut Ipda Mifta I.Saleh.S.sos serta Anggota Piket Shif C bergotong royong untuk memadamkan Api dengan menggunakan ember guna memadamkan Api tersebut.

“api berhasil di padamkan pada pukul 02.15, namun rumah kos telah habis di lahap Api,” jelasnya.

Menurut keterangan salah satu warga Wangiotak Rifol Kilapong bahwa kebakaran terjadi tidak diketahui sumber api dari mana.

“rumah kos tersebut sudah tidak di tempati kurang lebih satu tahun lebih dan arus listriknya sudah tidak ada,” ucapanya.

Sementara menurut keterangan dari pemilik kos Marten  Oiyanto bahwa rumah kosan tersebut memiliki 6 Kamar dan dari kejadian kebakaran terbut kerugian yang ditafsir kurang lebih Rp.200.000.000 (dua ratus juta rupiah).

“dalam rumah kos ada barang-barang berharga berupa Kursi Sofa, Televisi, lemari pakaian, dan barang-barang berharga lainya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer