LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kampanye di Kelurahan Rum Kota Tidore, Pasangan AMAN Yakin Bisa Menang Pada Pilkada 9 Desember Mendatang

Kamis, 1 Oktober 2020 | 8:23 pm
Reporter: Wb
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 86
Kampanye Paslon AMAN di Kelurahan Rum Kota Tidore (Foto Wb Liputan-Malut)

TIDORE, Liputan-Malut.com – Ratusan masa simpatisan yang berdomisili di Kelurahan Rum Kecamatan Kota Tidore Utara, antusias mengikuti kampanye terbatas oleh pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Capt. M.Ali Ibrahim dan Muhammad Senin 

(Aman) jilid II.

Kampanye yang dipusatkan di Kelurahan Rum menyasar di beberapa RT dan RW hingga di akhiri kampanye di lingkungan RT 003 RW 001 tepatnya pada kediaman bapak Dilbar Hamza pada Kamis (01/10/2020).

Paslon Walikota Tidore Kepulauan, Capt. M.Ali Ibrahim dalam orasi politiknya mengatakan dengan antusias masyarakat Kelurahan Rum seperti ini tentu Aman Jilid II akan menang pada 9 Desember nanti. Karena dengan program-program yang sudah dibuat bisa mendorong Kota Tidore dengan baik dan bagus itu semua di tanggan masyarakat untuk menangkan pasangan Aman Jilid II.

“Dengan pendekatan ini tentu kami akan terus hadir di hadapan masyarakat,” ujar M.Ali Ibrahim dalam orasi politiknya.

Menurut M.Ali Ibrahim, jika terpilih lagi maka masyarakat sangat mencintai pasangan Capt. M.Ali Ibrahim dan Muhammad Senin
untuk membangun Kota Tidore dengan baik.

“Jika kepercayaan masyarakat yang sudah diberikan kepada kami maka pada 9 Desember harus memilih pasangan Aman Jilid II untuk menang dalam Pilkada Kota Tidore,” harapnya. (Wb)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer