LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Jasad Seorang Pria Tanpa Indentitas Ditemukan di Jalan Desa Wateto

Senin, 12 Oktober 2020 | 6:12 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 99
Jasad pria yang ditemukan warga (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Warga sempat di gegerkan dengan Penemuan jasad seorang laki-laki di jalan Desa Wateto menuju PT. EFI Desa Gulo Kecamatan Kao  Utara Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Senin (12/10/2020).

Pasalnya, sosok jasad yang ditemukan sekitar Pkl 12.15 Wit ini tanpa diketahui identitasnya.

“Mendengar informasi tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Jenwis Popoko langsung menuju TKP di jalan Desa Wateto menuju ke PT EFI, sesamapainya di TKP dilakukan pemeriksaan dan diketahui kondisi korban meninggal dunia, tubuh terkujur kaku dan mengeluarkan aroma tidak sedap,” jelas Kasubag Humas Polres Halut Iptu. Mansur Basing, Senin (12/10/2020).

Ia menjelaskan, anggota jaga Polsek Kao dibawah pimpinan Kasubsektor Kao Utara IPDA TANJE NORMAN, tiba di Puskesmas Daru dan melakukan koordinasi dengan Kasat Lantas Polres Halut tentang tindaklanjut penanganan korban di bawah ke Rumah Sakit Daerah Tobelo untuk dilakukan pemeriksaan.

“Korban dibawah menggunakan Ambulance Puskesmas Daru menuju RSUD Tobelo, sesampai di Pertigaan Desa Paca Kecamatan Tobelo Selatan, beberapa orang melambaikan tangan sambil mengeluarkan kata bahwa korban yang ada dalam ambulance adalah keluarga mereka bernama Sakeus Moloku Nyie alias Galang (35 tahun) warga Desa Mawea Kecamatan Tobelo Timur. Selanjutnya untuk memastikan Identitas korban, ambulance di hentikan dan memberikan kesempatan kepada pihak yang mengaku keluarga korban untuk melihat Jasat Korban. Dan setelah melihat jasad korban seorang perempuan yang mengaku sebagai keluarga korban yakni Hermelina Sila (44 Tahun) pekerjaan IRT warga desa Mawea langsung menagis histeris,” jelasnya.

Diketahui, polisi telah diterjunkan mengamankan TKP dan mengamankan barang bukti berupa satu unit kendaraan roda dua jenis Zuzuki Smesh warna biru hitam. “Dugaan sementara korban mengalami kecelakaan sejak semalam karena keadaan Jenasa sudah kaku dan mulai mengeluarkan aroma tidak sedap,” ujarnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer