LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

GMNI Cabang Halut Sukses Gelar PPAB Gelombang Pertama

Minggu, 9 Mei 2021 | 5:42 pm
Reporter: WP
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 335
PPAB gelombang pertama (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Halmahera Utara (Halut), melalui Panitia Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB). Sukses gelar Agenda PPAB Gelombang Pertama dengan tema “Wujudkan Kader GMNI Halut yang Berjiwa Pancasila dan Wujudkan Trisakti Bung Karno di Era 4.0”.

Nofeliks Engin ketua DPC GMNI Halut mengatakan, GMNI adalah wadah belajar atau proses bagi semua kalangan mahasiswa, dari berbagai Universitas yang ada di Halmahera utara. Oleh sebab itu organisasi GMNI selalu membuka ruang kepada seluruh mahasiswa untuk bergabung belajar bersama. Dia juga berharap bagi mahasiswa yang sudah bergabung dan telah mengikuti PPAB untuk terus belajar dan terus mengawal persoalan-persoalan bangsa terlebih khusus mengawal proses pembangunan di Kabupaten halmahera Utara.

“Saya berharap semoga bung-bung dan sarinah bisa terus mengasa, dan mengali potensi diri dalam ber-GMNI, dan bisa melihat persoalan-persoalan Bangsa skarang dan kedepan,” harapnya

Sementara itu Ketua panitia Sarinah Julian Gambe menyampaikan bahwa jumlah anggota yang di kukuhkan di agenda PPAB GMNI Halut gelombang pertama ini sebanyak 17 orang dan kedepan pihaknya akan membuka kembali PPAB gelombang kedua.

“Bagi teman-teman mahasiswa yang sudah mau bergabung dan berproses di organisasi GMNI Halut, kami menyampaikan banyak terima kasih. Dan bagi teman-teman mahasiswa yang belum mengikuti PPAB kami organisasi GMNI selalu membuka ruang buat teman-teman untuk bergabung belajar bersama kami,” singkatnya. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer