LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Gelar Yasinan Rutin, Cara Personel Kodim 1508/ Tobelo Tingkatkan Keimanan

Kamis, 13 Januari 2022 | 7:21 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 41
Yansinan Kodim tobelo (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, personel Kodim 1508/Tobelo melaksanakan Yasinan setiap malam Jumat yang pelaksanannnya dilaksanakan di Masjid An’nur Kodim 1508/Tobelo Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Kamis (13/1/2022).

Acara yasinan dipimpin imam Masjid An’nur Kodim 1508/Tobelo Koptu Hairudin yang diikuti oleh Kasdim 1508/Tbl Mayor Inf Rusmin Nuryadin, para Perwira Staf Kodim 1508/Tbl, Dan Unit Intel Kodim 1508/Tbl Letda Inf Suharno, para Bintara dan Tamtama Makodim 1508/Tbl.

Kepala Staf Kodim 1508/Tbl Mayor Inf Rusmin Nuryadin dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter anggota Kodim 1508/Tobelo menjadi lebih humanis, sehingga dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik TNI AD.

“Semoga dengan pembinaan mental dan rohani ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Kodim 1508/Tobelo, sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan dalam melaksanakan tugas,” harapnya.

Pada dasarnya sekuat apapun usaha manusia tanpa di dasari berdoa kepada Allah mustahil akan tercapai, sebutnya.

Mayor Inf Rusmin Nuryadin juga menyampaikan kepada personel, agar selalu berhati-hati pada saat berkendaraan dan juga tetap waspada serta peka terhadap situasi dan kondisi yang ada di wilayah, ucapnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer