LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

dr. Cun Mulai Dekati PKB

Rabu, 3 November 2021 | 7:10 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 544
Silaturahmi dr. Cun di musda PKB Halut (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Kedatangan dokter Herianto Tantri  di pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinam Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) pada Minggu (31/10/2021) lalu disambut dengan gembira oleh seluruh Kader PKB yang diikuti suara gemuruh kepada dokter yang biasa disapah dokter Cun.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Malut Jasri Usman menyebutkan bahwa kedatangan dokter Cun dalam Musda merupakan sebuah kehormatan sebagai bentuk silaturahmi antara partai dengan dokter Cun.

Selain itu partai PKB sangat terbuka kepada siapa saja yang ingin bergabung terutama bagaimana ikut terlibat langsung dalam pemilu 2024 mendatang.

“Bagi seluruh Kader, kedatang dokter Cun sangat menguntungkan partai dan kehadirannya diharapkan bisa lebih mendekatkan dengan partai. Apalagi dokter Cun sebelumnya digadang-gadang merupakan salah satu calon yang ingin terlibat langsung dalam Pilkada 2020 lalu, namun belum mendapatkan kesempatan tersebut,” jelasnya kepada sejumlah wartawan di Tobelo.

Dijelaskannya, kehadiran dokter Cun dalam Musda menjadi penyemangat bagi seluruh kader dan PKB tentunya  meski belum berkesempatan, kehadiran dokter Cun diharapkan dapat lebih ke partai sehingga dapat terjalin komunikasi hingga pemilu yang akan datang. (Willy Parton)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by