LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dandim 1508 Tobelo dan Kapolres Halut tinjau pengamanan ibadah Paskah

Jumat, 2 April 2021 | 7:39 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 53
Dandim dan Kapolres tinjau pemgamanan ibadah Paskah (Foto Pen Kodim/WP Liputan-Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Memastikan situasi kamtibmas wilayah Kabupaten Halmahera Utara aman dan kondusif dalam perayaan Ibadah Paskah 2021. Menyusul terjadinya ledakan Bom di Makassar Sulawesi Selatan. Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra dan Kapolres Halut AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso melaksanakan peninjauan pengamanan ibadah paskah disejumlah gereja wilayah Kab. Halmahera Utara, Jumat (02/04/2021).

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat di konfirmasi awak media mengatakan, kegiatan pengamanan ini untuk memastikan perayaan ibadah bagi umat Kristiani dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Lanjutnya, kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada para jemaat gereja yang sedang beribadah dan sebagai bentuk perwujudan kami TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas di wilayah.

“Kita semua ikut bersama-sama menjaga agar situasi tetap kondusif di tengah situasi yang kita hadapi saat ini di beberapa wilayah,” ucapnya.

“Untuk kegiatan pengamanan perayaan Paskah, seluruh jajaran TNI-Polri telah dikerahkan melaksanakan pengamanan di setiap gereja sehingga kegiatan ibadah dapat berjalan aman dan lancar”. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer