LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bupati Halut Serahkan Paket Sembako Kepada Petugas Kebersihan DLH

Selasa, 26 April 2022 | 4:26 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 57
Penyerahan sembako oleh Bupati Halut (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Sebanyak 54 petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) mendapatkan Paket Berbagi Kasih berupa Sembako yang disalurkan Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara ( Halut) , melalui Koperasi ASN Pasilamo, bertempat di gedung rumah adat Hibualamo, Selasa (26/04/2022).

Penyerahan paket bantuan diberikan secara simbolis oleh Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery didampingi Asisten III Bidang Perekonomian dan Pembangunan Yudihart Noya dan Ketua Koperasi ASN Pasilamo , Drs. Deky Tawaris , Kepala Dinas Lingkungan Hidup ,Sammud Taha.

Bupati Halut mengatakan, pemerintah daerah menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak koperasi ASN Pasilamo, atas kepeduliannya memberikan Bingkisan Kasih bagi para petugas kebersihan.

“Semoga pemberian bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu yang melaksanakan ibadah puasa serta menyambut hari raya Idul Fitri,” ucap Bupati .

Bupati juga mengungkapkan apresiasi dan rasa bangga terhadap petugas kebersihan yang selalu bekerja keras dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota di Kabupaten Halmahera Utara.

Bupati menambahkan, bahwa nilai pemberian yang disalurkan pemerintah tidaklah seberapa, namun apa yang diberikan bisa memberikan manfaat bagi petugas kebersihan , yang selama ini telah bersama sama membantu Pemda berjuang demi kebersihan kota.

“Mungkin Nilai bantuan ini tak seberapa , namun kiranya mampu sedikit meringankan kebutuhan bapak ibu nantinya menyambut hari raya idul Fitri nanti ,” tuturnya. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer