LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bupati Halut Secara Resmi Lepas Kontingen Pespawari Tingkat Provinsi Maluku Utara Ke IV

Jumat, 21 Juni 2024 | 5:06 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 66

HALUT, Liputan-Malut.com – Kontingen Halmahera Utara (Halut) yang akan mengikuti lomba Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Provinsi Maluku Utara Ke IV dilepas secara resmi oleh Bupati Halut Ir. Frans Manery bertempat di ruang metting Fredy Tjandua lantai II Kantor Bupati Halut, Jumat (21/06/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Halut Ir. Frans Manery, Sekda Drs. E.J. Papilaya, Para asisten dan pimpinan OPD, Para pelatih dan kontingen Pesparawi Kabupaten Halut.

Bupati Halut Ir Frans Manery dalam sambutannya mengatakan Kegiatan Pesparawi merupakan momentum kebersamaan sesama umat dalam kegiatan pembinaan mental spiritual dan etika umat Kristen, sekaligus sebagai wahana perwujudan iman dalam kehidupan berjemaat, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Kegiatan pesparawi ini bertepatan dengan momentum umat Islam yakni MTQ yang dilaksanakan di Ternate sehingga mari kita mendukung Agar semuanya berjalan dengan lancar,” ajaknya.

Dikatakanya bahwa pada lomba pesparawi kali ini Halut mengambil bagian pada 6 katagori diantaranya Solis anak, Solis remaja, Paduan Suara anak, Paduan Suara wanita, Paduan Suara pemuda
Paduan Suara dewasa campuran
dari 12 katagori yang dilaksanakan dalam kegiatan Pesparawi tingkat Provinsi Maluku Utara.

“mudah-mudahan dari 6 katagori dengan semangat yang luar biasa dari para peserta untuk mendapatkan hasil yang memuaskan itu sangat membanggakan bagi kontingen kabupaten Halmahera Utara,” harap Bupati.

Bupati juga mengatakan bahwa Pemerintah daerah kabupaten Halmahera memberikan apresiasi kepada para kontingen Pesparawi, yang harus kita utamakan adalah jaga kekompakan dan jaga kebersamaan patuh pada aturan disiplin dan waktu itu sangat penting intinya semua dilakukan tepat pada waktunya.

“Kami mendoakan Agar semoga saudara suadara sukses dan mendapatkan keberhasilan yang baik’ salam sehat selalu tetap semangat,” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka Pesparawi dari pemerintah Kepada peserta Pesparawi didampingi oleh Sekda Halut asisten I Sekda Halut dan rencananta Kegiatan Pesparawi tingkat Provinsi Maluku Utara ke IV akan diselanggarakan di Kabupaten Halmahera Timur selama 2 hari dari tanggal 24-26 Juni 2024. (Willy)

Berita Lainnya