LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Berkah Ramadan, PT NHM Kembali Salurkan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Rabu, 13 April 2022 | 12:20 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 64
Penyaluran Sembako (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) berupa berupa beras, gula, daun teh dan beberapa jenis kebutuhan sehari-hari kembali disalurkan untuk masyarakat kurang mampu yang berada di 83 desa di 5 kecamatan lingkar tambang PT Nusa Halmahera Minerals (NHM).

Pemberian bantuan kebutuhan sehari-hari tersebut merupakan bantuan yang diberikan H. Robert Nitiyudo Wachjo selaku Presiden Direktur (Presdir) terhadap masyarakat kurang mampu di 5 kecamatan diantaranya Kecamatan Kao Teluk, Kecamatan Malifut, Kecamatan Kao, Kecamatan Kao Barat dan Kecamatan Kao Utara.

Bantuan Haji Robert Peduli (HRP) tersebut merupakan bagian untuk bagaimana menringanjan beban kaum dhuafa terutama dalam membantu kebutuhan masyarakat di bulan suci Ramadhan dan hari raya Paskah di tahun 2022 ini.

“Bantuan ini merupakan kerelaan dan sedekah dari Haji Robert dannl ini menjadi tradisi dalam berbagi kebaikan di bulan suci ini,” jelas salam satu Tim HRP, kepada wartawan.

“Bantuan tersebut juga mendapat respon baik dari masyarakat kurang mampu, dan menyatakan sangat terbantu dan mendoakan agar Haji Robert selalu diberkahi Tuhan,” imbuhnya.

Kepala desa Tiowor kecamatan Kao Teluk, Iskandar Hi. Karim menyebutkan bahwa paket bantuan sembako yang diberikan lewat tim HRP sendiri untuk wilayah Kao Teluk bahkan kedesanya telah selesai dilakukan.

“Bagi kami ini merupakan bantuan yang luar biasa dan sangatlah membantu masyarakat kurang mampu. Semoga apa yang diberikan Haji Robert selalu diberkahi Tuhan serta selalu diberikan kesehatan dan rezeki,” jelasnya. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer