LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Banyak Jiwa Yang di Baptis Pada Penutupan KKR GMHK Daerah Konfrensi Manado dan Maluku Utara

Sabtu, 24 Juni 2023 | 10:47 am
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 491

HALUT, Liputan-Malut.com – Kebaktian Kebangunan Rohani yang gelar Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMHK) daerah konfrensi Manado dan Maluku Utara, selama enam hari mulai dari tanggal 19 – 24 Juni 2023 di lapangan bola desa WKO Kecamatan Tobelo Tengah Kabuapten Halmahera Utara resmi ditutup, Sabtu (24/06/2023).

Dalam KKR yang mengangkat tema “Berjalan Bersama Yesus,” Ini menghadirkan pembicara utama Pdt. Ronny Neman, M.TH. Nola Q. Sahemolar, Lersy kusen, A.Md, Pdt. Arthur Abumo, M.Ph, Linda Watania, Betty Masie, A.Md,  Jack Wewengkang, S.E, M.SI, yang dihadiri seluruh jemaat GMHK se wilayah Maluku Utara.

Penutupan acara KKR ini pada hari sabtu atau hari Sabat dengan ibadah gabungan seluruh gereja Advent se- Tobelo dihadiri puluhan tamu undangan yang selama seminggu setia mendengarkan kebenaran Tuhan yang dibawakan oleh para pembicara. Sebelum masuki acara khotba acara juga diisi dengan berbagai puji-pujian dari jemaat maupun tamu yang hadir pada hari Sabat yang sangat special ini.

Untuk acara sekolah sabat di bawahkan oleh beberapa Pendeta muda dan khotba pada puncak penutupan KKR di hari Sabat yang suci ini dengan ayat tema Amsal 20:24 dimana “Amsal: 20:24 dimana “Langkah orang ditentukan oleh TUHAN, tetapi bagaimanakah manusia dapat mengerti jalan hidupnya.” Dibawakan oleh Pdt. Ronny Neman, M.Th.

Sementara Salah satu jemaat GMHK Bukit Zaitun Jefry Wekes mengatakan, acara kebaktian penyegaran rohani ini sangat istimewa dimana banyak acara yang di persembahkan buat para tamu-tamu dan jemaar GMHK yang hadir.

” Ada seminar rumah tangga, kesehatan, keuangan, dan pemeriksaan dan pengobatan gratis,ini merupakan kesempatan emas karena ada pelayanan gratis pada acara KKR ini,” ucapnya.

Diketahui pada puncak penutupan KKR pada hari Sabat ada beberapa tamu dan jemaat yang mau datang dan menyerahankan jiwanya untuk di baptis melayani Tuhan bersama-sama GMHK Maluku Utara. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by