LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bangun Keakraban, Babinsa Koramil 1508-03/Kao Bantu Buat Pondasi Rumah Milik Warga Binaan

Minggu, 9 Mei 2021 | 5:33 pm
Reporter: WP
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 149
Sertu Jumono bantu warga bangun pondasi rumah (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Guna terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 1508-03/Kao Sertu Jumono membantu pembuatan pondasi untuk pembangunan rumah milik salah satu warga binaannya yaitu Bapak Nasri Desa Margomulyo Kec. Kao Barat Kab. Halmahera Utara, Minggu (9/5/2021).

Sertu Jumono mengatakan bahwa membantu pembuatan pondasi rumah ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa ditengah-tengah masyarakat, untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya. Selain itu, juga melalui kegiatan gotong-royong seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

“Walaupun hanya dengan bantuan tenaga, mudah-mudahan dapat meringankan sedikit beban keluarga dalam meneruskan pembangunan rumahnya,” ucapnya

Di samping itu, Babinsa Sertu Jumono mengungkapkan, sebagai prajurit TNI yang bertugas di kewilayahan harus menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat serta tidak henti-hentinya Babinsa menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan pentingnya protokol kesehatan dan mendukung program Vaksinasi Covid-19 yang diprogramkan oleh pemerintah.

Sementara itu Bapak Nasri mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang selalu meluangkan waktunya untuk membantu warga. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer