LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Babinsa Koramil 1508-02/Galela Blusukan Ke Pasar Dokulamo Guna Bagikan Masker

Kamis, 17 Juni 2021 | 10:33 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 145
Pembagian masker di pasar (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Upaya pencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan Koramil jajaran Kodim 1508/Tobelo. Salah satunya para Babinsa Koramil 1508-02/Galela melakukan blusukan membagikan masker secara gratis kepada pedagang dan pembeli di Pasar Desa Dokulamo Kecamatan Galela Barat Kabupaten Halmahera Utara, Rabu (16/6/2021).

Serka Razali dan rekan rekan membagikan masker di Pasar Desa Dokulamo kepada pedagang maupun pembeli yang tidak memakai masker, hal ini dilakukan guna mendukung program pemerintah untuk antisipasi pencegahan Covid- 19

Serka Razali dalam kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan pembagian masker secara gratis ini diharapkan dapat meminimalisir penyebaran covid- 19 di lokasi yang mana menjadi pusat keramaian. Selain itu, agar kesadaran warga untuk patuh terhadap Protokol Kesehatan (Protkes) dapat terbangun.

“Pasar merupakan salah satu tempat yang rawan penyebaran Covid-19, dikarenakan banyak warga yang berkerumun saat berbelanja,” ungkapnya.

Sementara Danramil 1508-02/Galela Kapten Arh Mohammad Ali mengatakan, kegiatan ini merupakan kepedulian TNI untuk mendukung program pemerintah untuk mengedukasi masyarakat dalam rangka memutus penyebaran covid khususnya diwilayah binaan.

“Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan himbauan agar warga masyarakat tetap menggunakan Masker dan menjaga jarak serta menjaga kebersihan.Selain membagikan masker, Babinsa juga memberikan imbauan tentang Protokol Kesehatan,” ungkapnya. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer