LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Babinsa Koramil 1508-02/Galela Ajak Warga Pelihara Fasilitas Olahraga Di Desa Binaan

Selasa, 10 Agustus 2021 | 10:18 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 126

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam rangka meningkatkan kebersihan dan kenyamanan sarana olahraga di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1508-02/Galela Serka Oriano Tampani mengajak Pemuda Desa melaksanakan kerja bakti pembersihan lapangan bola yang berada di Desa Dorume Kecamatan Loloda Utara Kabupaten Halmahera Utara, Senin (09/08/2021).

Serka Oriano Tampani dalam kesempatan tersebut mengatakan, warga Desa tersebut memiliki fasilitas olahraga berupa lapangan bola kaki, akan tetapi tidak terpelihara dan tidak terawat dengan baik sehingga disekeliling lapangan bola kaki tersebut sudah ditumbuhi oleh rumput-rumput liar. Melihat hal tersebut, Babinsa mengajak pemuda Desa untuk melaksanakan pembersihan lapangan bola untuk nantinya digunakan bersama-sama.

“Segala sesuatu bila dilakukan secara gotong royong akan serasa ringan dan cepat. Kerja bakti yang dilaksanakan seperti ini sangat baik untuk membangun kebersamaan antara kami selaku Babinsa bersama pemuda Desa, sehingga dalam segala kegiatan yang dilaksanakan di desa akan dapat diatasi dengan cepat dan tepat,” ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Dorume Herkanus Tahe mengatakan, sangat berterimakasih dan mengapresiasi kegiatan Babinsa Koramil 1508-02/Galela yang telah menyumbangkan tenaga, serta membantu menggerakkan pemuda untuk membersihkan dan memperbaiki lapangan bola kaki tersebut.

“Saya berharap dengan adanya fasilitas olahraga ini, nantinya dapat
di manfaatkan dengan baik untuk bisa berolahraga sepakbola setelah kegiatan berkebun,’ ucapnya. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer