LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Babinsa Koramil 1508-01 Tobelo Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Selokan

Minggu, 24 Januari 2021 | 6:03 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 127
Babinsa tobelo dan warga kerja bakti bersihan selokan (Foto Willy Parton)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Untuk memperlancar aliran air dan mengantisipasi datangnya banjir di musim penghujan ini, Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo di bawah pimpinan Danpos Tobelo Utara Pelda Abdul Kadir Assagaf dan Satgas Yon Armed 8/105 Tarik serta warga karya bakti bersama membersihkan selokan, bertempat di Desa Luari Kec. Tobelo Utara Kab. Halmahera Utara, Minggu (24/1/2021).

Pelda Abdul Kadir Assagaf ditemui dilokasi kegiatan mengatakan, kita bersihkan saluran ini agar aliran air dapat mengalir dengan lancar. Kondisi lingkungan yang bersih seperti ini akan sangat membantu menjaga kesehatan masyarakat.

“Kalau selokan bersih, air hujan juga akan mengalir dengan lancar, apabila air bisa mengalir dengan lancar maka tidak akan terjadi banjir kalau terjadi hujan deras. Apalagi seperti sekarang ini musim penghujan tentunya bukan perkara yang mudah perlunya kesadaran dan kemauan serta kepedulian dari seluruh elemen masyarakat,” ujarnya.

Sementara Kades Luari M. Natsir ucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo serta Satgas Yon Armed 8/105 Tarik yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan yang positif dan bertujuan membangun kebersihan lingkungan. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer