LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Anggota Satgas TMMD Ke-109 Kodim Tobelo Bantu Orang Tua Asuh Memasak

Kamis, 8 Oktober 2020 | 8:05 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 63
Anggota Satgas bantu orang tua asuh memasak (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Keharmonisan antara anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 1508/Tobelo bersama orang tua asuh tampak begitu kompak, hal ini terlihat dari semangat kekeluargaan antara anggota satgas TMMD bersama dengan orang tua Asuh di Kec. Kao Teluk Kab. Halmahera Utara, Kamis (08/10/2020)

Tak jarang, sebelum ataupun sesudah bekerja di sasaran fisik masing-masing, mereka menyempatkan diri untuk membantu pemilik rumah memasak dan mencuci piring.

Komandan Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat di konfirmasi awak media berharap hubungan emosional yang sudah terjalin antara prajurit dan warga akan tetap terjalin sepanjang masa, meskipun kegiatan TMMD nantinya sudah dinyatakan selesai.

“Saya sangat senang melihat keakraban yang terjalin antara orangtua asuh dengan Satgas TMMD. Mereka sudah seperti ikatan keluarga antara ibu, bapak, anak, adik dan kakak,” ujarnya.

Keberhasilan program dapat dimulai dari kebersamaan membangun ikatan kebersamaan, salah satunya dengan kegiatan memasak bersama sebagai bentuk pendekatan dan komunikasi sosial, pungkasnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer