LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

“Sambut Hari Raya Idul Adha” Relawan Din-Anjas Minta Warga Perkokoh Ukhuwah Insaniyah

Senin, 27 Juli 2020 | 8:24 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 211

HALTIM,Liputan-Malut.com- Menyambut hari raya idul adha yang jatuh pada 10 zulhijah 1441 Hijriah tepatnya Jumat 31 juli 2020 mendatang adalah hari dimana seluruh ummat muslim dibelahan dunia turut serta merayakan sebagai hari kemenangan dan momentum pengorbanan yang hakiki, tak terkecuali di Halmahera Timur.

Momentum Pemilukada yang dibaluti hari raya qurban kali ini diharapkan tetap menjadi tonggak pemersatu serta komitmen manjaga hubungan baik antar sesama khususnya warga muslim dan umumnya seluruh lapisan masyarakat Halmahera Timur.

Ade Hud saat dihubungi via whatsApp mengatakan pentingnya ukhuwah insaniyah adalah hubungan antar sesama yang hendaknya terus dipelihara dengan arif dan bijaksana.

“Terlepas dari persepsi pilihan politik yang berbeda, bukan berarti memutus ukhuwah insaniyah kita. Memelihara hubungan yang baik antar sesama berarti kita telah menjunjung tinggi nilai kemanusiaan dan merupakan bukti penghormatan kita kepada sang Khalik,”kata Ade

Menurut Ade, Paslon Din-Anjas merupakan bagian dari manivesto pentingnya menjaga hubungan antar sesama tanpa kecuali. “Hubungan Manusia dengan sang Pencipta dan hubungan antar sesama manusia itu diatur dalam Al-Qur’an maka itu harus dijadikan pegangan agar kita tetap menjaga kedamaian meski ada perbedaan politik,” tegas Ade Hud yang juga salah satu motor penggerak Relawan Din-Anjas (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer