LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Penambahan jadwal pelayaran KMP arar, mendapat Apresiasi Dari Syahbandar Weda

Jumat, 5 Februari 2021 | 3:15 pm
Reporter: Fay
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 386
Kepala Syahbandar Weda Suhardi (foto Fay Liputanmalut)

HALTENG,Liputan-Malut.com Pihak Syahbandar Weda Kabupaten Halmahera Tengah memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah terkait penambahan jadwal KMP Arar dengan rute pelayaran Weda, patani, Gebe dan Sorong.

Kepala syahbandar Weda Suhardi ketika ditemui medya ini mengatakan, sangat mendukung kebijakan Pemerintah Daerah terkait penambahan jadwal pelayaran KMP Arar, karena berdampak positif terhadap masyarakat dan mempermudah aktivitas pengguna jasa.

Menurutnya jadwal KMP Arar saat ini yakni Rabu malam kapal bertolak dari Weda menuju Patani selanjutnya pada hari Kamis Kapal kembali ke Weda dan Kamis malam kapal bertolak lagi dari Weda menuju Patani – Gebe hingga ke sorong.

“Penambahan jadwal KMP arar tujuannya  menjawab keresahan masyarakat terhadap jadwal pelayaran Kapal yang sering kali tidak menentu,”ujarnya.

Syahbandar berharap mudah-mudahan dengan adanya penambahan jadwal KMP arar bisah berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang di rencanakan, dan bisa menjawab keresahan masyarakat,”Harapnya. (Fay)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer