LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pemadaman Listrik tanpa Pemberitahuan, Masyarakat Desak PLN Weda Segera Dievaluasi

Jumat, 15 April 2022 | 9:14 am
Reporter: Husen Ismail
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 251

HALTENG,Liputan-Malut.com- Masyarakat Desa Nur Weda Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah, sesalkan pelayanan yang dilakukan pihak PLN setempat, pasalnya pemadaman listrik terjadi dalam bulan suci ramadhan, tidak ada pemberitahuan kepada masyarakat, bahkan pemadaman yang terjadi berkisar hingga 5 jam sejak pukul 16,00 WIT- 20.00 WIT,”jelas Amin Ridwan salah satu pelanggan dan juga warga Desa Nur Weda kepada Media ini Kamis (14/04/2022).

Ia mengatakan, pihak PLN sedianya, memberitahukan kepada masyarakat atau pelanggan sebelum dilakukan pemadaman, sehingga ada kesiapan, apalagi ini dalam bulan suci ramadhan, lebih fatalnya lagi ketika menjelang berbuka puasa terjadi pemadaman, hal ini tentunya sangat meresahkan masyarakat,” kesalnya.

Pihaknya meminta ada evaluasi yang dilakukan manager PLN pusat yang membawahi PLN Kota Weda, karena terkesan amburadul sistem pelayanan yang dilakukan PLN Kota Weda,” Harapnya

“Pelayanan tidak profesional yang dilakukan PLN Kota Weda, padahal ini Perusahaan milik Negara yang berada dibawah BUMN, tentunya pelayanan harus benar benar maksimal,”kesalnya.

Terpisah penangungjawab PLN Weda Yodi, ketika dikonfirmasi mengaku Unit 2 mesin sewa milik PLN Weda mengalami ganguan sehingga dilakukan pemadaman.

“Ada unit 2 mesin sewa kita gangguan sehingga kita defisit daya, mau tidak mau harus lakukan pemadaman listrik, pemadaman ini tidak mungkin saya lakukan sendiri tanpa ada persetujuan dari atasan, hari ini surat saya kirim ke kades, camat, bupati, kapolres, Dandim dan kejari terkait pemberitahuan pemadaman Listrik,” ujarnya (Husen/red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer