LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kepedulian Babinsa Desa Yam, Merenovasi Rumah Tidak Layak Huni Milik Warga Binaan

Rabu, 12 Juni 2024 | 4:25 pm
Reporter: S. Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 75

HALTENG,Liputan-Malut.com- Meningkatkan kesejahteraan masyarakat binaan, Pratu Febry Tehupuring Babinsa Koramil 1512-02/Patani  membantu merenovasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik ibu Rani warga binaan bertempat di Desa yam Kecamatan Pulau Gebe Kabupaten Halmahera Tengah Rabu, (12/06/2024).

Febri mengatakan berkarya dalam pengabdian, Babinsa menjadi ujung tombak TNI AD dalam bidang teritorial selalu berada ditengah-tengah masyarakat guna membantu menyelesaikan permasalahan di wilayah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat binaan,”Ujarnya.

Menurutnya kegiatan renovasi rumah tidak layak huni yang dilaksanakan oleh Babinsa Desa Yam bertujuan agar masyarakat binaanya memiliki rumah yang layak dan sehat untuk dihuni.

“Dibantu juga oleh Bapak Andi dan Bapak Leonard dalam pembangunannya sehingga dengan harapan pekerjaan renovasi bisa cepat dan mendapatkan hasil yang maksimal,” imbuhnya.

Dengan adanya kegiatan renovasi rumah disambut baik oleh Ibu Roasmani merasa senang dengan adanya rehab rumah yang dibantu oleh Babinsa.

“Sangatlah membantu sekali, rumah saya nantinya pasti akan nyaman untuk ditinggali. Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian Babinsa yang selalu membantu dan mengerti kondisi warganya binaanya,”ucap ibu Rani,”(Maun).

Berita Lainnya