LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Halteng Monitoring Simulasi Asesmen Madrasah Di Mts N 1 Halteng

Selasa, 4 April 2023 | 9:42 am
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 142

HALTENG,Liputan-Malut.com
Kepela Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Halmahera Tengah melalui Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Drs. H Nurhalis Abubakar, MH melaksanakan monitoring simulasi Asesmen Madrasah (AM) tahun pelajaran 2022 – 2023 pada MTs Negeri 1 Halmahera Tengah. Selasa, (04/04/2023).

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Drs. H Nurhalis Abubakar MH mengatakan, Asesmen Madrasah untuk tingkat MTs diwilayah Halmahera Tengah, sesuai kesepakatan bahwa untuk MTs N 1 Halteng dijadwalkan pelaksanaannya pada Hari Senin 10 April sampai dengan 15 April 2023, dan bentuk pelaksanaan Asesmen Madrasah dengan sistem Seni online dengan jumlah peserta Asesmen sebanyak 84 siswa, untuk hari ini mereka laksanan Simulasinya untuk persiapan memasuki Asesmen Madrasah pada tgl 10 April 2023 nanti,”Ujarnya.

Sedangka untuk selain MTs N 1 Halteng semuanya dijadwalkan pada hari Senin tanggal 8 Mei sampai dengan tanggal 13 Mei 2023 dengan bentuk Asesmen mengunakan kertas pena. dan untuk MI pelaksanaan bersamaan pada Hari Senin tanggal 08 April 2023 berdasarkan kesepakatan hasil rapat bersama dengan para Kepala Madrasah Se Halmahera Tengah baru baru ini,”Tambah Nurhalis.

Ia menjelaskan, MTs N 1 Halmahera Tengah dengan jumlah peserta 84 siswa maka dapat di bagi dalam 4 sesi pelaksanaannya. dan Alhamdulillah sesuai hasil Monitoring¬† simulasi Asesmen semua berjalan dengan lancar dan aman semoga insya Allah sampai pada pelaksanaan tanggal 10 April 2023 bisa berjalan lancar,” Harapnya. (Maun)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer