LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Babinsa Kapaleo Bersama Masyarakat Bakti Bersihkan Pantai 

Jumat, 28 Juni 2024 | 8:32 pm
Reporter: S. Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 63

HALTENG,Liputan-Malut.com- Menyatu dengan Alam. Anggota Koramil 1512-03/Gebe, melaksanakan kegiatan Jumat bersih di Desa Kapaleo Kecamatan Pulau Gebe Jumat, (28/06/2024). sasaran pembersihan pantai Pulau Gebe.

Babinsa Pulau Gebe Serda Fahri rahman mengatakan, giat yang dilaksanakan guna menjaga kebersihan disekitar pantai agar lebih terlihat bersih, indah dan nyaman, terjalin kerja sama antara pihak TNI (Koramil), Aparatur Camat dan masyarakat desa,”Ujar Babinsa. 

Babinsa berharap dengan giat Jumat bersih yang setiap saat dilaksanakan, bagian dari memupuk kebersamaan dan kerja sama yang baik antara TNI bersama masyarakat dan Pemerintah setempat, menurutnya pantai harus dijaga dari sampah sehingga terlihat bersih,”Sambungnya.

Tujuan dari kegiatan Bersih Pantai adalah meningkatkan kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan pesisir dan muara untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan lestari serta meningkatkan kerjasama lintas sektor dalam pengelolaan sampah dari muara dan pesisir,” Tutupnya. (Maun)

Berita Lainnya