LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Wakil Bupati Halsel Desak Semua SKPD Segera Selesaikan Temuan BPK. Saiful Turuy : Pekan Ini Tim Penyelesaian Temuan Sudah Turun di SKPD

Kamis, 18 November 2021 | 1:59 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1146
Bupati Halsel Usman Sidik saat memimpin rapat dengan sejumlah SKPD (Foto Istimewa Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Untuk menstabilkan anggaran daerah, seluruh Pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) di instruksikan serius menindak lanjuti temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Maluku Utara. 

Hal itu ditegaskan Wakil Bupati Halsel saat menggelar rapat dengan pimpinan SKPD. “Ada SKPD yang belum setor temuan itu segera di setor ke Kas daerah karena itu sudah menjadi komitmen kita untuk selesaikan,”tegas Wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba

Instruksi Wakil Bupati Halsel itu ditanggapi oleh Kepala Inspektur, Saiful Turut. Menurut dia, semua temuan sudah diserahkan kepada masing-masing SKPD maka diminta semua proaktif untuk selesaikan temuan-temuan itu. 

“Jadi, semua kepala SKPD harus selesaikan temuan minimal 85 % karena ini performance pemerintah daerah. Pak Bupati sudah tanda tangan SK pembentukan tim penyelesaian temuan maka mulai minggu depan kita sudah turun ke masing-masing Dinas,”tegas Saiful dalam rapat tersebut (Red)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by