LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Usman-Bassam Resmi Kantongi B1KWK Partai PSI. Jafar : Calon Lain Jangan Menghayal Yang Berlebihan

Jumat, 21 Agustus 2020 | 10:23 pm
Reporter: Zulhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 586
Penyerahan B1KWK Partai PSI dari DPW kepada DPD Halmahera Selatan (Foto Redaksi Liputan Malut)

HAL-SEL,Liputan-Malut.com- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akhirnya mengeluarkan Surat B1 KWK untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Hi Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba (Usman-Bassam).

Surat Keputusan (SK) B1 KWK diserahkan oleh DPW PSI Malut kepada Ketua, Sekretaris dan pengurus DPD PSI Halsel Di Kantor DPD PSI Desa Mandaong Kecamatan Bacan Selatan, Jum’at (21/08/2020)

Ketua DPW PSI Maluku Utara (Malut), Jafar Dahlan kepada sejumlah awak media menyampaikan bahwa Partai Solidaritas Indonesia secara resmi mendukung pasangan calon Hi Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba di Pilkada Halmahera Selatan..

“Ini adalah hajatan DPD Halsel maka surat B1 KWK ini akan diserahkan oleh DPD Halmahera Selatan Serahkan ke pasangan Calon Bupati Hi. Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba,” tandasnya

Dikonfirmasi terkait adanya klaim dukungan dari paslon lain, Ketua DPW Malut Jafar Dahlan menegaskan bahwa untuk saat ini Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tetap berkomitmen dari Pusat sampai daerah untuk mendukung pasangan Calon Usman-Bassam maka calon lain jangan bermimpi alias menghayal yang berlebihan.

“Kami berharap kepada teman-teman DPD PSI Halmahera selatan agar tetap konsisten dan tetap semangat untuk mensosialisasikan pasangan calon Usman- Bassam ke masyarakat, agar kita bisa mendapatkan kemenangan,” tandasnya (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer