LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Usman – Bassam Ajak Masyarakat Berpolitik Yang Sehat, Kami Akan Ciptakan Politik Yang Berbeda di Halsel

Kamis, 10 September 2020 | 8:22 pm
Reporter: Jul
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 244
Hi. Usaman Sidik di wawancara wartawan selepas pemeriksaan urine di BNN (Foto Jul Liputan-Malut)

HALSEL, Liputan-Malut.com – Selesai mengikuti tes urine di Kantor BNNP Malut, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Hi. Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba melanjutkan tahapan psiko tes dan wawancara sesuai dengan tahapan KPU, di Muara Hotel, di Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Kamis (10/09/2020)

Saat di wawancarai awak media Calon Bupati Halsel Hi. Usman Sidik mengajak kepada kandidat yang lain bahwa, jangan saling memfitnah dan menghujat tetapi berkompetisi secara sehat, Usman Sidik juga menyinggung oknum yang menghembuskan isu yang tidak baik kepada publik, semua masih ada tahapan.

“Saya mengajak kepada kandidat yang lain mari kita berkompetisi secara sehat, jangan kita saling memfitnah dan menghujat, apa lagi memainkan isu yang tidak benar adanya, karena semua inikan masih ada tahapan-tahapannya”, ucapnyan kepada media

Lanjutnya, pasangan Usman – Bassam insah Allah paling siap bertarung dalam pilkada 2020 ini, kami mengajak kepada semua pihak dalam kompetisi ini, mari kita berpolitik secara sehat, jangan mengendepankan etika politik tidak baik, yang jelas kami menciptakan politik yang berbeda di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

“kami di serang dalam kondisi apapun, tetap kami andalkan adalah senyum, kami tidak lagi memilah yang manah musuh dan mana lawan, jadi kita semua berkeinginan membangun Halsel kedepan lebih baik”,tuturnya dengan wajah senyum

Mantan Jurnalis itu mengatakan, soal bergabungnya petahana ke pasangan calon lain, silahkan itu hak politik masing-masing.

“Kami pasangan Usman-Bassam siap bertarung, dan kami menganggap semua lawan itu tanggung tidak ada lawan yang ringan, secara psikolog semua menginginkan menang, dan siapa saja mau menang, tetapi dengan cara-cara yang santun”,tegasnya Usman Sidik. (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer