LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tindak Lanjut Keputusan Ketua Umum, Seluruh Kader Dan Simpatisan PDIP Wajib Menangkan Usman-Bassam

Rabu, 12 Agustus 2020 | 5:06 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 476
Ketua Bapilu DPC PDIP Halsel, Jamra Hi Zakaria (Foto Redaksi Liputan Malut)
Ketua Bapilu DPC PDIP Halsel, Jamra Hi Zakaria (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Setelah resmi diumumkan oleh Ketua UM PDIP, Megawati Soekarnoputri terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Halsel, Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba. DPC PDIP Halmahera Selatan (Halsel) bersama partai koalisi PKB, PKS, PSI, Demokrat, PAN, Golkar langsung melakukan lounching pemasangan baliho, pertanda PDIP secara resmi telah bergabung dengan Usman-Bassam.

Lounching logo PDIP di baliho Usman-Bassam bertempat di jalan poros Desa Mandaong Kecamatan Bacan Selatan itu di hadiri oleh Ketua tim pengarah Koalisi, DR Muhammad Kasuba, Calon Wakil Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba, ketua-ketua partai koalisi, simpatisan dan relawan Usman-Bassam.

Ketua Bappilu DPC PDIP Halsel La Jamra Hi Zakaria dikesempatan itu mengatakan, telah diumumkan secara resmi maka pihaknya langsung menindak lanjuti instruksi Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, Ketua DPD Maluku Utara, Muhammad Senen dan Ketua DPC Halsel, Benyamin Hi Daud untuk patuh terhadap keputusan partai.

“Jadi, seluruh pengurus DPC mulai dari pengurus Kabupaten, Kecamatan dan Desa atau Ranting dan simpatisan diinstruksikan untuk memenangkan Usman-Bassam,”tegas Jamra

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba dikesempatan itu mengatakan, dirinya bersama Calon Bupati Usman Sidik berterima kasih kepada Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri karena telah memberikan SK untuk bergabung memenangkan Pilkada Halmahera Selatan.

“Bergabung nya PDIP adalah bagian dan ikhtiar dalam Pilkada maka saya dan Pak Bupati mengucapkan rerima kasih kepada Ibu Megawati Soekarnoputri karena telah memberi kepercayaan kepada Usman-Bassam,”cetus Bassam

Sementara itu Ketua Tim Pengarah Koalisi, DR Muhammad Kasuba dikesempatan itu mengatakan,
selesai sdh seluruh rangkaian spekulasi kemana dukungan PDIP dan kita saksikan sore ini peresmian dukungan dari PDIP dan hari lounching ke pasangan Usman-Bassam.

“Ini harapan kita semua dan bukan obsesi berlebihan tetapi ini menjadi bagian dari perjuangan untuk mendapatkan partai sebanyak-banyaknya,”tandasnya

Ditambahkan, kalau masih ada yang bergabung silahkan karena ini bagian dari ikhtiar Politik tanpa angkuh tanpa sombong. ” Perjuangan ini harus menyerahkan kepada Tuhan yang Maha Esa karena dia yang bisa menentukan kemenangan maka kita semua harus bekerja keras untuk mencapai tujuan demi kesejahteraan masyarakat Halmahera Selatan (Halsel),”tandanya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer