LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tindak Lanjut Instruksi Bupati, Satpol-PP Intens Kroscek Kehadiran ASN Di Seluruh SKPD

Kamis, 3 Juni 2021 | 2:40 pm
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 791

HALSEL,Liputan-Malut.com- Menindak lanjuti instruksi Bupati Halsel, Usman Sidik terkait penerapan disiplin oleh seluruh instansi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Dinas Pemadam Kebakaran dan Polisi Pamong Praja langsung turun ke sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) guna memastikan kehadiran aparatur sipil negara (ASN).

Kabid penegak Satpol-PP Halsel, Steven Yoel kepada Redaksi Liputan Malut mengatakan, sebagai instansi yang bertugas mengamankan peraturan daerah (Perda) dan kebijakan pimpinan, pihaknya langsung turun inspeksi medadak (sidak) ke Dinas, Badan dan Sekretariat dewan (Sekwan) untuk memastikan soal kedisiplinan aparatur sipil negara (ASN).

Lol “Hari ini (Kamis) kita inspeksi medadak (sidak) di 22 SKPD, Sekwan, RSUD, Puskesmas Labuha dan Puskesmas Gandasuli, kantor Camat Bacan, kantor Camat Bacan Selatan,”tandasnya

Lanjut Steven, dari hasil inspeksi medadak (sidak) dan hasil pantauan cukup banyak pegawai yang berkantor
sebagai respon dari ketegasan Bupati Halmahera Selatan (Halsel). “Jumlah pegawai yang masuk untuk hari ini sebanyak 1.792 terdiri dari ASN sebanyak 999 orang, PTT 793 orang, yang hadir 1.365 orang, tugas luar 204 orang yang izin 87 orang dan sakit 37 orang, sementara tanpa keterangan sebanyak 99 orang,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer