LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tim Usman-Bassam Salurkan Bantuan Biaya Kesehatan untuk Warga Laluin, Madopolo Dan Kaputusang

Senin, 7 September 2020 | 11:06 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 405
Sek DPC PKB Halsel Muhammad Yunus Nazar dan Tim saat memberikan bantuan kepada warga di RSUD Labuha (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Tak hanya dua putra Usman Sidik yang menyapa warga untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halsel Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba juga ikut ambil bagian dalam memberikan bantuan kepada warga. 

Kali ini tim Usman-Bassam dipimpin oleh Sekretaris DPC PKB Halsel, Muhammad Yunus Nazar malam ini turun langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) menyapa warga yang membutuhkan untuk berobat.

Kedatangan Yunus Nazar didampingi sejumlah Tim Usman-Bassam di RSUD itu untuk memberikan bantuan kepada warga agar bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan biaya pengobatan. 

Kepada Redaksi Liputan Malut Yunus Nazar mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari tim Usman-Bassam bahwa ada pasien di rumah sakit yang sangat membutuhkan biaya maka informasi tersebut langsung direspon. 

“Kita langsung turun cek kebenaran informasi tersebut dan benar ada tiga pasien yakni dari desa Laluin pasien melahirkan, kemudian Desa Madopolo pasien operasi dan Desa Kaputusang pasien lansia. Jadi, saya langsung serahkan bantuan supaya bisa digunakan untuk biaya pengobatan,”tandasnya

Lanjut Pria yang juga Mantan Ketua Cabang HMI Manado ini mengatakan, dengan bantuan itu diharapkan bisa meringankan beban mereka untuk bertobat supaya bisa sembuh dari sakitnya.

“Semoga bantuan yang diserahkan itu bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan tadi,”pungkasnya (Red) 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer