LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tim Pemenangan Calon Bupati Halsel Usman – Bassam Lakukan Silaturahmi Bersama Masyarakat 3 Desa

Kamis, 17 September 2020 | 4:13 pm
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 182
Silaturahmi tim pemenangan Usman - Bassam di 3 desa (Foto Red Liputan-Malut)

HALSEL, Liputan-Malut.com – Tim Pemenang Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) H. Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba (Usman-Bassam) menggelar silaturahmi bersama masyarakat di 3 Desa diantaranya Desa Papaloang, Desa Kupal dan Desa Panambuang Kecamatan Bacan Selatan Kabupaten Halsel, Rabu (16/09/2020) malam.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Pemenang Usman-Bassam yang juga Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Husni Salim menyampaikan, kepada masyarakat Kabupaten Halsel khususnya di Desa Panambuang bahwa kehadiran Tim Pemenang Usman-Bassam guna bersiloloa untuk meminta Doa restu atau dukungan masyarakat terhadap Calon Bupati dan wakil Bupati Halsel, Usman-Bassam.

banner 650250
“Kehadiran kami disini, selaku Tim Pemenang Usman-Bassam untuk meminta dukungan kepada ibu bapak sekalian yang kami cintai agar sama-sama kita mendukung Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati kita yaitu H. Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba,” pintanya kepada masyarakat saat kegiatan silaturahmi di Desa Panambuang.

Ia juga memperkenalkan kepada masyarakat Desa Panambuang bahwa yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut termasuk anggota DPRD dari PDIP dan Sekertaris PKB selaku wakil Ketua Tim Pemenang Usman-Bassam yang juga pernah menjabat sebagai Anggota DPRD 2 periode, Yunus Najar.

“Kepada Bapak-ibu yang kami hormati, kami ingin menyampaikan bahwa malam ini (Rabu) memang kandidat kita, H. Usman Sidik belum sempat hadir karena setelah pak H. Usman Sidik melakukan pemeriksaan kesehatan di Kota Ternate, sekarang beliau (Uman Sidik) ada agenda di Jakarta, tapi insya Allah mudah-mudahan dalam kesempatan berikutnya kita hadirkan beliau untuk bisa hadir bersama masyarakat yang di Desa Panambuang ini,” tuturnya.

Sementara Calon Wakil Bupati Halsel, Hassan Ali Bassam Kasuba. Lanjut Husni, Bassam Kasuba juga belum sempat hadir karena tadi siang Bassam Kasuba banyak agenda termasuk mengunjungi korban kebakaran 2 Rumah di Desa Amasing Kali dan juga ada beberapa agenda yang lain juga sehingga Bassam Kasuba tidak sempat ikut hadiri kegiatan yang di Desa Panambuang tersebut.

“Jadi kami minta maaf kepada Bakap-ibu sekalian karena pada kesempatan malam ini, kami belum bisa hadirkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati kita, H. Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba, tapi insya Allah setelah ini kami akan hadirkan salah satu calon kandidat kita untuk bisa berhadapan langsung bersama bapak ibu sekalian dan kami juga perlu menyampaikan bahwa kindidat kita, Usman-Bassam saat ini didukung 9 Partai Politik dan itu adalah salah satu sejarah yang mencatat di Pilkada Halsel belum pernah ada Calon Pilkada di Halsel yang didukung 9 Partai seperti ini, jadi total jumlah kursi yang di DPRD Halsel yaitu 21 Kursi yang bersatu dan mendukung untuk memperjungkan kandidat kita, Usman-Bassam agar jadi Pemimpin kita di Kabupaten Halmahera Selatan,” jelasnya.

Sementara itu, Sekertaris Tim, Yunus Najar menjelaskan, di Kabupaten Halsel yang berdasarkan pembentukan Undang-undangnya pada Tahun 2003, luas Wilayah lautannya 78 persen dan 22 persen adalah wilayah Daratannya dengan jumlah penduduk 250 ribu jiwa yang tersebar di Pulau besar dan pulau kecil yang ada di Kabupaten Halsel.

“Di Kabupaten Halmahera Selatan ini berbagai macam kultur, Budaya, Etnis adalah merupakan kekayaan yang sangat luar biasa, baik dari aspek karekteristik budaya, sosial kehidupan kemasyarakatan dan lain sebagainya itu sangat kreatif, maka marilah kita sama-sama bersatu dan memperjuang H. Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba untuk jadi Bupati dan wakil Bupati kita di Kabupaten Halmahera Selatan demi masa depan kita selaku masyarakat Halmahera Selatan,” harapnya. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer