LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Terharu Melihat Jalan Pulau Makian Sudah Dikerjakan. Bupati Usman : Tahun Depan Dianggarkan Rp. 25 Milyar

Jumat, 12 November 2021 | 1:34 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1312
Pembangunan Jalan Pulau Makian (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Pasca kunjungan ke Makian akhir pekan kemarin, rekanan langsung eksen mengerjakan jalan di Ibu Kota Kecamatan Makian. Pekerjaan titik nol dimulai dari depan kantor Camat. 

Menanggapi telah dimulainya pekerjaan jalan Kecamatan Makian, Bupati Halsel Usman Sidik merasa terharu karena janji politiknya telah ditepati dan sudah puluhan tahun lamanya, baru tahun ini jalan hotmix dibangun. “Saya sangat terharu karena sudah sekian lama, baru tahun ini masyarakat di Kecamatan Makian bisa menikmati jalan hotmix,” tandasnya

Lanjut orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan ini mengatakan, alokasi anggaran untuk tahun ini baru sekitar Rp. 3,5 milyar dan proyeksi tahun 2022 dianggarkan sebesar Rp 25 milyar agar jalan tersebut pekerjaan nya dilanjutkan biar masyarakat sudah bisa menikmati. 

“Yang kami lalukan ini untuk kepentingan masyarakat sesuai janji yang telah disampaikan saat kampanye lalu. Untuk itu saya berharap masyarakat bisa bersabar karena jalan Pulau Makian tetap dibangun sampai selesai,” ujarnya (Red) 

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer