LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tak Terurus Dan Terlihat Kumuh. Wakil Bupati : Pemkab Halsel Sudah Anggarkan Rp. 1,5 Miliar Rehab Rumah Dinas Bupati

Senin, 15 Maret 2021 | 4:38 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 856
Rumah Dinas Bupati Halsel (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan sudah mulai mempersiapkan untuk melakukan renovasi rumah dinas Bupati Halmahera Selatan. Sebab, terlihat rumah dinas tersebut sudah mulai rusak dan tidak layak untuk ditempati.

Amatan wartawan kondisi rumah dinas Bupati Halmahera Selatan yang ada di desa Papaloang kecamatan Bacan Selatan tersebut plafon didepan dan belakang rumah nampak sudah terjatuh, dinding tembok dan lainnya juga sudah terlihat seperti bangunan kumuh, rumput dihalangan rumah dinas juga tidak terurus karena selama 1 periode memimpin, Bupati Bahrain Kasuba tidak menempati rumah dinas tersebut makanya terlihat kumuh dan nampak sudah mulai rusak. 

Wakil Bupati Halmahera Selatan Iswan Hasjim ketika dikonfirmasi mengatakan, ditahun 2021 ini dianggarkan untuk biaya rehab rumah dinas Bupati Halmahera Selatan. 

“Anggaran yang disiapkan untuk rehab rumah dinas Bupati tersebut nilainya Rp. 1,5 miliar ada di APBD induk 2021 untuk rehab rumah dinas Bupati yang melekat di bagian umum dan perlengkapan setda Kabupaten Halmahera Selatan, tetapi lebih jelas nanti tanyakan ke Sekda,”ujar Wakil Bupati (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer