LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Serius Ikut Tarung Pilkada Halsel, Bacabup Eka Dahliani Usman Temui Puluhan Relawan Di Posko

Kamis, 30 Mei 2024 | 4:41 pm
Reporter: Zulhaidir
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 483

HALSEL,Liputan-Malut.com- Tekad melanjutkan impian mendiang Bupati Halsel, Usman Sidik mantan Bupati. Eka Dahliani Usman mulai intens berada di Ibu Kota Labuha. 

Amatan wartawan Liputan-Malut, setibanya di Ibu Kota Kabupaten Halmahera Selatan, Calon Bupati Halsel, Hj Eka Dahliani Usman langsung mengunjungi posko Relawan di pusatkan di Desa Amasing kota tepatnya depan Kedaton Kesultanan Bacan dan berbincang dengan pilihan relawan.

Dalam kesempatan itu, Eka Dahliani mengaku kaget lantaran posko yang di dirikan tanpa sepengetahuan dirinya.

“Saya berterima kasih atas dukungan relawan apalagi sudah bentuk posko relawan, jujur saya kaget ketika sampai di sini ternyata poskonya suda ada” kata Eka.

Eka juga memastikan kepada relawan bahwa dirinya tetap maju dengan PKB dan 4 partai lainnya, dirinya berharap agar relawan yang telah terbentuk agar tetap semangat dalam suksesi pilkada Halmahera Selatan.

Dalam kesempatan itu juga di hadiri Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Halmahera Selatan, Rusdi Jalil dan adik Kandung mendiang Usman Sidik Mantan Bupati Halmahera Selatan, Sukardi Sidik. (Zul)

Berita Lainnya