LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sejumlah Wanita dan Pria “Nakal” di Halsel Terjaring Dalam Razia Gabungan Satgas Covid-19

Minggu, 11 Oktober 2020 | 10:47 am
Reporter: Jul
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 445
Pria dan wanita yang terjaring dalam Razia Gabungan (Foto Jul Liputan-Malut)

HALSEL, Liputan-Malut.com – Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 mengamankan Sejumla wanita dan Pria hidung belang di Caffe Bungalow Desa Labuha Kecamatan Bacan Kabupaten Halmahera Selatan.

Anggota Satgas yang tergabung dalam rajia yaknk TNI, Polri satpol-PP, dan Basarnas, sementara dalam rajia tersebut petugas berhasil mengamankan sejumlah pengunjung caffe.

Semntara dalam Pantauan Wartawan Liputanmalut.com di Aula Kantor Bupati terlihat sejumlah wanita malam yang diamankan petugas satgas.

Kordinator Satgas Kapten Pasiter Aga Galela, saat ditemui media ini dini hari Sabtu mlm minggu (10/10/2020), menuturkan dengan upaya penanganan pandemic Covid-19 di Halsel dengan menerapkan protokol kesehatan di tempat keramaian.

Halsel sudah orange Satgas Covid-19 terus melakukan upaya penanganan pandemic Covid-19 di Halsel untuk masuk zona hijau.

“13 pria warga lokal, perempuan 11 orang yang berasal dari Kota Manado (ledis) dari tiga caffe yakni Caffe hox, Caffe Rama, Caffe Buana Lipu,” ujarnya.

Pesta miras yang dilakukan para ledis dan Caffe tersebut dengan mengkonsumsi minun keras jenis captikus dan bir bintang (kaleng).

Kabag Humas Munjiburrahman (jubir) , dalam kesempatan memberikan edukasi untuk memberikan arahan terkait dengan aktifitas yang dilakukan para ledis dan para lelaki dengan konsumsi miras di Caffe, tentunya sangat berbahaya untuk timbul klazter baru, tuturnya.

14 bir caleng, jenis miras 4 botol, jenis minuman Guines 2 botol, (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer