LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satgas TMMD Ke 109 Kodim 1508 Tobelo Bantu Warga Bangun Rumah

Senin, 5 Oktober 2020 | 5:56 pm
Reporter: Jul
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 85
Satgas TMMD bantu warga bangun rumah (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Kerja sama yang baik antara TNI dengan warga masyarakat diwujudkan oleh Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1508/Tobelo semua demi kemanunggalan antara TNI dengan rakyat benar-benar nyata.

Bahkan di tengah kesibukan mengerjakan sasaran fisik Program TMMD yang sedang berjalan di wilayah tersebut, ada anggota Satgas yang masih bersedia membantu pembangunan rumah salah satu warga Ibu Desi Logi Desa Dum Dum Kec. Kao Teluk Kab. Halmahera Utara, Senin (05/10/2020).

Pada kesempatan tersebut Ibu Desi Logi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota Satgas yang mau membantu pengerjaan pembangunan rumahnya.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan para Prajurit TNI dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini semoga akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Komandan Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat di konfirmasi awak media mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan Satgas TMMD merupakan bagian dari kewajiban TNI dalam membantu meringankan beban masyarakat disekelilingnya.

“TNI membantu kegiatan warga dilokasi TMMD mempunyai tujuan agar lebih dekat dengan masyarakat serta guna menjaga hubungan dan memelihara silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik, sehingga tercipta sinergitas TNI bersama masyarakat,” ungkapnya (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer