LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sagaf Hi. Taha : Usman Dan Bassam Miliki Akses di Pusat Dan Siap Membangun Halmahera Selatan

Selasa, 22 September 2020 | 12:20 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 438
Tim Pemenangan Usman-Bassam usai pertemuan dengan masyarakat (Foto Istimewa Liputan)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Kendati Komisi Pemilihan Umum KPU Halmahera Selatan (Halsel) telah melakukan pleno hasil verifikasi faktual terhadap syarat pencalonan. Namun, berbagai ujaran kebencian dan hujatan bahkan tuduhan masih saja dialamatkan kepada calon Bupati Usman Sidik. 

Tetapi elektabilitas elektabilitas pasangan Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba terus melaju dan tak terelakan. Sebab, pasangan yang di usung 9 Parpol yang dan memiliki 21 Kursi di DPRD Halsel ini Selalu menunjukan sikap Kedewasaan dalam berpolitik dan terus melakukan silaturahmi dari desa ke desa. 

Senin Malam (21/09/20) malam ini, Tim Koalisi Usman-Bassam kembali Gelar Acara silaturahmi atau basiloloa yang di inisiatif oleh Salim Ibrahim yang juga Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Bacan. 

Hadir Anggota DPRD Halsel Fraksi Golkar, H Sagaf H Taha, Ketua PKB Halsel Muslim H. Rakib, Adnan Wahid Ketua Ketua DPD PSI Halsel Safri M Nur. Difisi Huķum Zamrud Zaid yang Sekertaris PSI.  

Zamrud Zaid, sekertaris DPC PSI Halsel, mengawali pembukaan silaturahmi menyampaikan maksud dan tujuan Tim koalisi Usman-Bassam di Desa Amasing Kota Utara ini untuk bersilaturahmi dan “Basiloloa” sehubungan dengan Bapaslon H. Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba, yang maju bertatung pada Pilkada Halsel 9 Desember 2020 

“Terima kasih masyarakat Desa Rawabadak karena dengan senang hati sudah menerima kami (koalisi Usman Bassam) untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Rawubadak khususnya dan umumnya masyarakat yang ada di Kecamatan Bacan,”tandasnya

Sementara itu Anggota DPRD Halsel Fraksi Golkar, Sagaf Hi Taha menuturkan pertemuan pada malam hari ini adalah upaya Kerja-kerja Tim Kabupaten Halsel, untuk memenangkan Pasangan Usman-Bassam

“Saat ini torang samua tentunya tau bahwa pak Usman Sidik adalah salah satu putra terbaik Halmahera Selatan, selain politisi Pak Usman Sidik juga seorang pengusaha sukses di Jakarta,”ujar Hi Sagaf

Lanjut pria yang biasa disapa Gafo ini mengatakan APBD Kabupaten Halmahera Selatan pertahun sebesar 1,5 Terliun sementara Kabupaten Halsel sangat luas maka dibutuhkan anggaran pusat untuk membangun Halsel 5 tahun kedepan. 

“Saya mengajak kepada masyarakat Kecamatan Bacan dan umumnya Masyarakat Halmahera Selatan untuk memilik pemimpin yang punya kemampuan komunikasi dan jaringan ke pusat, agar bisa datangkan anggaran dari pusat untuk bangun Halmahera selatan kedepan,”ucap Sagaf (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer